Bagus Penerjemah Internasional

Sunday, March 3, 2013

manchester, bagus penerjemah tersumpah jakarta timur dan sekitarnya


Sisa Kompetisi yang Menentukan Masa Depan Pemain City

FOTO:Alex Livesey/Getty Images
Manchester - Manajer Manchester City Roberto Mancini mengeluarkan peringatan keras terhadap para pemainnya. Masa depan para pemain City tergantung pada penampilan yang ditunjukkan di sisa kompetisi musim ini.

Belakangan ini, Mancini secara terbuka mengungkapkan rasa tidak puas dengan sejumlah pemain intinya. Menurut laporan yang beredar, City berencana "cuci gudang" di musim panas dengan melego sejumlah nama termasuk Carlos Tevez, Samir Nasri, Edin Dzeko dan Aleksandr Kolarov.

Ambisi The Citizens untuk mengulang sukses musim lalu dengan menjuarai Premier League tampaknya akan gagal. Dengan koleksi 56 poin dan satu laga di tangan, City tercecer 15 poin dari Manchester United di puncak klasemen.

Meskipun demikian, Mancini tetap enggan untuk menyerah. Satu-satunya peluang realistis bagi City kini hanya Piala FA, di mana mereka akan melakoi laga perempatfinal kontra Barnsley pada pekan ini.

"Pertandingan yang kami punya dari saat ini sampai akhir musim sangat penting," ungkap Mancini di Mirror."Saat ini kami tidak tahu pemain mana yang bisa kami beli di akhir musim dan pemain mana yang bisa pergi."

"Beberapa pemain akan menginginkan untuk hengkang karena mereka tidak bermain dan mereka menginginkan kesempatan bermain lebih banyak."

"Mungkin itu akan terjadi. Itu benar adalah keputusan-keputusan yang akan dibuat tergantung pada 11 laga sisa, iya," sahut manajer Italia itu.

CONTACT
CV. Bagus Penerjemah
Jl. Dewi Sartika, Cawang - Jakarta Timur, DKI Jakarta - Indonesia
Telp.      : (021) 92007794, 081219663327 (WhatsApp)
Pin         : 324A4049
Email     : bagus.penerjemah@gmail.com


No comments:

Post a Comment

Siap jadi pilihan anda, semoga terjalin kerjasama yang sehat dan solid


salam

Teguh